INVESTA


Sebelum saya membahas tentang INVESTA izinkan saya ABAH ARIEsebagi penulis sedikit menjelaskan tentang cryptocurrency.
Cryptocurrency adalah sebuah bentuk uang digital yang didesain untuk menjadi sebuah mata uang yang aman dan kebanyakan anonymous. Ini juga merupakan mata uang yang terkait dengan internet yang menggunakan cryptography, yaitu sebuah proses perubahan informasi yang hampir tidak dapat dipecahkan, untuk melacak pembelian dan transfer. Cryptography sendiri pertama kali dibuat saat Perang Dunia II. Namun, dengan semakin berkembangnya era digital, cryptograhphy sudah menjadi semakin canggih dengan elemen teori matematika dan computer science untuk membuat sebuah sistem yang aman untuk kegiatan pertukaran informasi dan uang secara online.
Cryptocurrency menggunakan teknologi yang didesentralisasikan agar pengguna dapat melakukan pembayaran dengan aman dan menyimpan uang tanpa harus menggunakan nama mereka atau melalui bank. Mereka didistribusikan melalui sebuah buku besar publik (public ledgers).
Public ledgers adalah tempat penyimpanan semua transaksi yang dikonfirmasi sejak dimulainya pembuatan crytocurrency. Identitas pemilik coins akan dienkripsi dan sistem akan menggunakan teknik cryptocurrency lainnya untuk memastikan legitimasi pencatatan. Buku besar memastikan bahwa dompet digital yang sesuai dapat menghitung saldo yang bisa digunakan secara akurat. Selain itu, transaksi baru dapat diperiksa untuk memastikan bahwa setiap transaksi hanya menggunakan koin yang saat ini dimiliki oleh penggunanya. Bitcoin, salah satu cryptocurrency, menyebut buku besar ini dengan istilah blockchain.
Melihat dari tulisan saya diatas saat ini saya ingin memperkenalkan INVESTA dan keuntungan lebih bagi si pengguna.
Investa dijalankan sebagai perusahaan swasta, tetapi akan selalu benar-benar terikat dengan para pemegang koin dan penggunanya, karena kami berinovasi, kami harus melakukan iterasi. Untuk menghasilkan produk yang optimal, kami akan meminta konsensus pengguna kami, karena blockchain selalu dilakukan sejak dibuat oleh Satoshi Nakamoto. Kami tidak akan menyimpang, atau menghindar dari mengubah cara melakukan sesuatu, bahkan kami akan menerima peluang bahwa ICO ini memberi kami untuk mengumpulkan dana dan mengeluarkan koin ke tangan orang-orang yang akan berbagi perjalanan kami
Platform Investa dikembangkan dan dioperasikan oleh tim ahli teknologi, keuangan dan bisnis yang berpengalaman dan cakap. Investa lebih dari sekadar proyek blockchain, ia mencakup inovasi, keamanan, skalabilitas, dan fleksibilitas. Pendiri dan anggota tim inti kami berkembang pesat dan akan diumumkan pada waktunya. Tim telah bekerja sama dalam proyek-proyek sebelumnya dan kami ingin memastikan bahwa kami mempertahankan laju kemajuan kami yang cepat tanpa gangguan publikasi pada saat ini. Keterbatasan nonkompetitif & kerahasiaan tertentu lebih lanjut mencegah pengungkapan publik dari tim sampai mereka telah kedaluwarsa.
Inti dan mitra Investa mewakili personel berkualitas tertinggi di bidangnya dan kami senang menjadi bagian dari proyek visioner ini.

TRANSPARANSI

InvestaCo berkomitmen untuk proses yang sepenuhnya transparan bahkan di luar kode sumber terbuka. Berikut ini cara lain kami berniat menawarkan transparansi dan kontrol komunitas.
  • Libatkan firma akuntansi untuk audit pihak ketiga, yang akan dilaporkan kepada komunitas.
  • Pendiri akan dibatasi dari melikuidasi INV mereka dengan laju lebih dari 20% dari total pool dalam tahun pertama. Ini untuk mencegah dumping dan menjaga harga token stabil. Itu juga membuat kepentingan mereka selaras dengan komunitas INV dalam jangka panjang
  • Dana crowdsale token yang dipesan hanya dapat diakses untuk tujuan yang disebutkan, mis. likuiditas atau imbalan masyarakat. Harga INV dari peristiwa crowdsale token masa depan akan ditentukan berdasarkan, tetapi tidak terbatas pada, harga pertukaran INV sebelum acara crowdsale yang dimaksud.
  • Persetujuan komunitas akan digunakan melalui voting kontrak cerdas berdasarkan coinholding dan konsensus. -
  • Pemungutan suara dapat menyetujui pembukaan kunci uang koin, perubahan kebijakan keanggotaan klub, dan perubahan lain yang memengaruhi komunitas INV.
  • Jumlah ambang minimal akan diperlukan untuk menyelesaikan crowdsale token. ICO akan memiliki serangkaian level topi. Jika crowdsale tidak mencapai batas lunak 1 juta, dana apa pun yang diterima selama crowdsale token akan dikembalikan ke dompet awal yang asli. Dengan asumsi tutup lunak terlampaui, tetapi tutup keras sebesar 50 juta token tidak terpenuhi, token yang tidak terjual akan dipertahankan untuk dukungan likuiditas pasar. Dana apa pun yang diterima setelah mencapai batas maksimum 50 juta token akan dikembalikan ke dompet pengirim.
Ini berarti bahwa berbagai fungsi kontrol didelegasikan kepada otoritas yang relevan baik secara internal maupun eksternal, untuk memberikan transparansi dan pengawasan yang lebih besar dari cara kerja dalam InvestaCoin.
Pada intinya, INV adalah blockchain mencari terbuka dan non-sewa yang memfasilitasi pertukaran, kepercayaan rendah gesekan aset berbasis Ethereum Didukung oleh Platform Realm. Pengembang dapat menggunakan INV sebagai platform untuk membangun aplikasi pertukaran di atas. Untuk pengguna akhir, REALM akan menjadi infrastruktur berbagai macam aplikasi yang berhubungan dengan pengguna yaitu INV Portal, aplikasi terdesentralisasi yang memfasilitasi perdagangan tanpa kepercayaan dari token berbasis Ethereum antara rekanan yang diketahui.

Banyak saluran Transaksi dapat dilakukan secara saluran dengan mengkonfigurasi saluran terpisah untuk setiap tugas pada jaringan blockchain tunggal.

Investa Numerical Valuechain Algoritma konsensus bernama Investa Numerical Valuechain atau INV - kemampuan untuk memproses sejumlah besar transaksi secara real time.

Merantaikan Blockchain yang berbeda dapat dihubungkan dengan INVESTA Network menggunakan kekuatan REALM.

Arsitektur modular Setiap modul dapat dikustomisasi untuk memastikan skalabilitasnya yang tinggi. Bukti yang terdelegasi dari perwakilan komunitas komunitas konsensus pasak diberikan insentif untuk kegiatan yang dihasilkan dalam masyarakat.

INFLASI ditetapkan maksimal 20% per tahun.
Token INV adalah token kontrak cerdas berbasis ERC-223 kepatuhan ethereum. Token akan dikeluarkan oleh Investa setelah selesainya penjualan token publik. Pemegang Token akan dapat menggunakan INV dalam platform Investa sebagai alat pembayaran untuk semua layanan pada APP kami. Misalnya, pemegang INV akan dapat menggunakan token mereka untuk berlangganan keranjang crypto Investa, yang akan mengambil alokasi token dari pra-penjualan ICO lainnya, di bawah pengelolaan manajer INV kami. Pemegang INV juga dapat menempatkan token mereka ke dalam program kami seperti Enterprise dan Launchpad, untuk pinjaman kepada usaha kecil dan peminjam yang disetujui lainnya.
Token INV juga dapat digunakan sebagai alat pembayaran untuk Acara yang akan datang di Investa, seperti konferensi kripto tahunan, roadshow INV, atau forum mindshare kami. Peristiwa ini akan dipublikasikan pada waktunya dan pemegang INV akan dapat hadir, setelah membayar tiket menggunakan token INV. Terakhir, INV dapat digunakan dalam jaringan pembayaran kami, seperti untuk memuat kartu debit prabayar dengan dana yang dapat digunakan sebagai mata uang FIAT di setiap pedagang di jaringan Union Pay. Atau pengguna kami dapat mentransfer INV ke pengguna Investa lain, yang kemudian dapat menukarkannya ke berbagai mata uang lainnya, seperti BTC atau FIAT - sehingga kami memungkinkan pengguna kami tingkat kontrol keuangan dan fleksibilitas yang sebelumnya tidak tersedia.

DISTRIBUSI TOKEN

ALOKASI TOKEN

TYPE COIN

TOKEN STANDARDERC-223
SingkatanINV
Maksimum Coin Supply50.000.000
SOFT CAP1.000.000
HARD CAP30.000.000
Base Rate1 ETH = 2,158 INV

ROADMAP

TEAM

Untuk informasi detail silahkan kunjungi situs dibawah ini :
My BTT:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1458106

Комментарии

Популярные сообщения из этого блога

TUBI -new social platform

ICO review - Karmatoken 🚀

Quifas is a fast and decentralized exchange!